Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Kamis, 15 Agustus 2013

Umat Islam Indonesia Gelar Solidaritas Mesir di Bunderan HI

Munthe Dunia islam

bunderan-aw

JAKARTA – Umat Islam di Indonesia tak tinggal diam mendengar pembantaian yang dilakukan militer Mesir terhadap demonstran pro Mursy. Hari ini Kamis (15/08/2013) gabungan Ormas Islam dan komunitas di Jakarta gelar aksi peduli Mesir di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Kejahatan militer Mesir lebih biadab dari tragedi Tiananmen 1989 di China dan tragedi Trisakti tahun 98,” jelas Ahmad Zaki, Kordinator acara kepada hidayatullah.com di sela-sela kesibukannya mempersiapkan kegiatan.

Beberapa yang menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini antara lain KISPA, Forum Indonesia Pedulis Syam, Komunitas Punk Muslim, Underground Tauhid, Gerakan Anti Miras, Jurnalis Islam Bersatu.

“Gerakan seperti ini harus didukung dan harus segera dibuat follow demo besar-besaran lanjutannya,” jelas Munarman SH kepada hidayatullah.com yang dengan tegas menyatakan dukungannya pada aksi ini.

Hingga berita ini diturunkan panitia sedang bersiap-siap untuk memulai aksi. Aksi ini sendiri dijadwalkan dimulai pukul 09:00 WIB hingga  siang hari.

(hidayatullah/esbeem)


Populer

_20191111_162949
Senin, 11 November 2019
Inilah Logo HUT Ke 89 Al Washliyah

×