Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 5 Juni 2013

Kasad Silaturahmi Dengan Pemimpin Redaksi


kasad-aw

JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Moeldoko,  melaksanakan tatapmuka dengan Pimpinan Redaksi Media massa cetak maupun elektronik bertempat di Aula Serba Guna Mabes Angkatan Darat. Pertemuan ini merupakan kegiatan silaturahmi guna menjalin hubungan baik dengan insan pers nasional.

Disampaikan Kasad dalam sambutannya bahwa wartawan merupakan komponen strategis. “Untuk itu salah satu yang perlu dibangun adalah bagaimana menjalin komunikasi yang baik antara TNI AD dengan pihak media, Pihak media mempunyai kontribusi bagi pemberitaan yang berpengaruh terhadap tugas prajurit,” jelasnya.

Menanggapi pemberitaan di media Kasad mengatakan tidak alergi dengan pemberitaan baik yang sifatnya positif maupun yang negatif, “karena darisitulah Angkatan Darat mengadakan koreksi, tapi kami juga menginginkan ada pemberitaan yang profesional, seimbang sehingga prajurit  tidak skeptis terhadap Media,” tegasnya.

Kasad berharap hubungan silaturahmi ini tidak berhenti sampai disini, namun berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain yang dapat mempererat hubungan antara TNI AD dengan Media massa.

Pertemuan yang dilaksanakan selama tiga jam ini, dihadiri oleh 42 pimpinan media massa Nasional, Pangkostrad, Danjen Kopassus dan para Panglima Kodam jajaran TNI Agkatan Darat. (dispenad/esbeem)


×