Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 17 April 2013

Yusnar Yusuf: Warga Al Washliyah Wajib Jadi Saksi Ikhlas Pada Pemilu 2014


ketum2

JAKARTA – Pemilihan Umum Legislatif (Pemiluleg) harus dilaksanakan jujur dan adil (jurdil). Supaya Pemiluleg berjalan jurdil semua komponen bangsa harus ikut memantau dan jadi saksi dalam pesta demokraksi lima tahunan itu.

Agar Pemilu 2014 bisa lebih jurdil, maka warga Al Washliyah dimana pun berada harus bersedia menjadi saksi.

Hal itu dikatakan Ketua Umum PB Al Washliyah, DR. H. Yusnar Yusuf, MS kepada Kabar Washliyah di kantor PB Al Washliyah, Jl. A Yani, Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013)

“Saya meminta kepada seluruh kader Washliyah agar pada pemilu 2014 nanti menjadi saksi ikhlas di seluruh TPS di Sumatera Utara dan juga di seluruh Indonesia untuk kepentingan bangsa dan negara,” kata Yusnar meyakinkan.

Dikatakannya, dengan hadirnya para saksi Washliyah diseluruh TPS maka calon legislatif yang terpilih adalah para caleg yang kompeten, ikhlas, jujur, dan berwibawa untuk perbaikan bangsa dan Negara kedepan. Ini juga dapat dimungkinkan membendung terjadinya jual beli atau pencurian suara sehingga yang terpilih adalah memang benar-benar mendapat suara masyarakat yang signifikan.

“Washliyah harus mampu memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk perubahan bangsa ini. kita tunjukan bahwa kader Washliyah adalah kader bangsa Indonesia yang militan dan nasionalis,” katanya.

Maka lanjut Yusnar, momentum 2014 harus dijadikan sebagai momentum pembuktian bahwa kader Washliyah memiliki nilai-nilai luhur.

“Bangsa ini sudah muak dengan hadirnya para pemimpin yang mengukur segalanya dengan uang, karakter seperti inilah yang sekarang sedang menggrogoti dan merusaj jati diri anak bangsa ini. Semoga kita bisa keluar dari faham dan karakter materialisme dan pragmatisme,” katanya


Populer

×