Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Minggu, 17 Maret 2013

IPA Sumut Gelar Rapat Kerja


Rakerwil IPA 1

MEDAN – Guna melakukan konsolidasi organisasi, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah (PW IPA) Sumatera Utara menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I hari ini Minggu 17 Maret di Aula MTs. Al Washliyah Belawan Medan, Sumatera Utara. Rakerwil tersebut dihadiri 10 pimpinan daerah dan beberapa pimpinan cabang IPA dari 16 Pimpinan Daerah yang seharusnya hadir.

Para pengurus organisasi pelajar Washliyah ini akan membahas dan menetapkan program kerja yang akan mereka lakukan untuk beberapa tahun ke depan.

Ketua PW IPA Sumut Ishak Ali Muda mengatakan harapannya agar kader-kader IPA di Sumut selalu melakukan karya nyata yang langsung dirasakan umat. Oleh karen itu ditambahkannya, Rakerwil kali ini mengambil tema “Dengan pelaksanaan Rakerwil I IPA SUMUT, mari kita tingkatkan kinerja dalam memperjuangkan IPA melalui karya nyata demi mencapai tujuan yang mulia.”

Sementara menurut Pimpinan Sidang Rakerwil Fadhil Koto kegiatan ini akan berlangsung sampai malam hari. “Kita jadwalkan satu hari semua draf Rakerwil selesai dibahas ,” jelasnya.

Rakerwil I PW IPA Sumut dibuka PP IPA Ilhamuddin Ginting dan dihadiri undangan dan beberapa pengurus organisasi bagian Al Washliyah seperti GPA, HIMMAH serta Sekretaris DPD I KNPI Sumut.[]


Populer

×