Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Jumat, 15 Maret 2013

MP PB Al Washliyah Akan Gelar Rakernas di Brastagi


Ismail Efendy

JAKARTA – Meningkatkan kwalitas pendidikan Perguruan Tinggi, Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al- Jam’iyatul Washliyah (MP PB Al Washliyah) akan menggelar Rapat Kerja (Rakernas).  Salah satu angeda Rapimnas, yakni pengembangan pendidikan Perguruan Tinggi Al Washliyah Se-Indonesia.

Selain itu, Rakernas MP PB Al Washlitah  merupakan  amanat Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PB. Al Washliyah. Dimana memprioritaskan masalah pendidikan.

“Dalam Rakernas  diharapkan akan menghasilkan Rumusan Program Kerja Perguruan Tinggi Al Washliyah (PTAW). Dengan pengembangan PTAW,  maka kelak PTAW yang dirumuskan akan modern dan berkualitas dan sejalan dengan visi dan misi yang tertuang dalam sistem pendidikan Al-Jam’iyatul Washliyah,” kata Ketua Majelis Pendidikan PB.Al Washliyah, Drs. Ismail Efendy, M.Si, saat dihubungi Kabar Washliyah, Jumat (15/3/2013).

Menurut Ismail Efendy, Rapat Kerja Pimpinan Perguruan tinggi Al Washliyah ini akan dilaksanakan selama tiga hari, pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 30-31 Maret 2013 di Hotel Sibayak Berastagi, Tanah Karo, Sumatera Utara.

Dalam Rapat Kerja yang akan digelar nanti ada beberapa isi kegiatan, yaitu “Diskusi dan ceramah, presentasi kelompok, dan Penyusunan rumusan kerangka tindak lanjut hasil rapat kerja pimpinan PTAW,  paparnya”. (Bahri Azwan Hasibuan/gardo)


×