Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Selasa, 5 Maret 2013

PB Al Washliyah Sahkan Panduan Perkaderan

Muralis Kaderisasi

Nizam
Ketua Majelis Konsolidasi dan Kader PB Al Washliyah M. Nizam Harahap

JAKARTA – Panduan Perkaderan Al Washliyah hasil seminar dan lokakarya Majelis Konsolidasi dan Kaderisasi PB Al Washliyah resmi disahkan PB Al Washliyah. Peresmian Panduan dalam perkaderan ditubuh organisasi ini dilakukan Ketua Umum PB Al Washliyah pada Selasa (5/3) di kantor PB Al Washliyah Jakarta.

Panduan perkaderan ini sebelum disahkan PB Al Washliyah terlebih dulu dibahas tim perumus dan di sempurnakan melalui Rapat Pleno Majelis Konsolidsi dan Kaderisasi beberapa waktu lalu.

Ketua Majelis Konsolidasi dan Kaderisasi PB Al Washliyah Drs. M. Nizam Harahap menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus dan kader Al Washliyah dapat menjadikan panduan ini menjadi pedoman dan acuan dalam melaksanakan perkaderan di berbagai tingkatan.

Sementra Ketua Umum PB Al Washliyah DR. H. Yusnar Yusuf, MS secara khusus berharap terjadinya peningkatan aktivitas perkaderan di seluruh Indonesia. Semangat kader harus di kobarkan kembali, sebab banyak kader Al Washliyah yang berkualitas, militan, relegius dan cerdas yang mampu membawa kejayan Al Washliyah Zaman Berzaman
Langkah selanjutnya bagi Majelis Konsolidasi dan Kaderisasi adalah mewujudkan Panduan Perkaderan yang telah disahkan PB Al Washliyah menjadi buku dan memperbanyaknya, agar dapat di sosialisasikan ke Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Derah (PD) Al Washliyah dan organisasi bagian di seluruh Indonesia. []


Populer

×