Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman

Majelis

Kamis, 28 Februari 2013

Pola Pengkaderan Al Washliyah Selesai Dirumuskan

Muralis Kaderisasi

Nizam
Ketua Majelis Kader dan Konsolidasi PB Al Washliyah M. Nizam Harahap

JAKARTA – Tim Perumus Majelis Kader dan konsolidasi telah menyesaikan tugas yang diberikan peserta Semiloka Pengkaderan Al Washliyah di Jawa Barat pada akhir tahun lalu. Salah satu tugas yang diamanahkan adalah mengenai jenjang kaderisasi di Al Washliyah.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Kader dan Konsolidasi PB Al Washliyah M. Nizam Harahap di kantor PB Al Washliyah Jakarta Pusat usai memimpin Rapat Tim Perumus Pola Pengkaderan Al Washliyah.

Selama ini terjadi dikotomi jenjang pengkaderan di internal Al Washliyah. Beberapa organisasi bagian Al Washliyah semisal IPA, HIMMAH, APA dan GPA memiliki jenjang dan pola pengkaderan sendiri dan tidak sinergi. Hal ini yang menjadi konsentrasi serius dalam pola kaderisasi Al Washliyah. Ke depan pola kaderisasi Al Washliyah harus menyatu. Namanya sudah mejadi Kader Al Washliyah dan bukan kader IPA, HIMMAH, APA atau GPA lagi.

Selain itu menurut Nizam, selama ini yang diterapkan oleh para pengurus dalam pengkaderan adalah siapa yang telah mengikuti LKD di IPA dan hendak masuk ke HIMMAH maka dia harus mengikuti LKD HIMMAH lagi. “Kedepan kondisi tersebut kita hilangkan,” katanya.


Populer

_20191111_162949
Senin, 11 November 2019
Inilah Logo HUT Ke 89 Al Washliyah

×