Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Rabu, 27 Februari 2013

PB Al Washliyah Gelar Rapat Pimpinan Diperluas


Pleno PB AW

JAKARTA- Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah menggelar Rapat Pimpinan Diperbesar guna memperoleh laporan kegiatan dari majelis-majelis dan Organ Bagian. Rapat Pimpinan Diperbesar ini dilaksanakan pada Sabtu (23/2) malam di salah satu hotel di Jakarta Pusat. itu dihadiri jajaran Pengurus Besar Al Washliyah, majelis-majelis dan Ketua Umum PP Organ Bagian Al Washliyah.
Masing-masing majelis dalam kesempatan tersebut telah memberikan laporan kegiatan yang dilakukan. Majelis yang memberikan laporan dalam pleno tersebut adalah Majelis Pendidikan, Majelis Aset, Majelis Kader, Majelis Amal Sosial, Majelis Dakwah dan Majelis Ekonomi.
Dalam kesempatan itu hadir PW Al Washliyah Sumatera Utara sebagai basis organisasi menyampaikan kondisi Al Washliyah di Sumatera Utara yang tengah dalam melaksanakan Pilkada Gubernur. “Al Washliyah sebagai organisasi telah menyatakan sikap untuk independen,” tegas Ketua PW Al Washliyah Hasbullah Hadi.
Namun Hasbullah tidak melarang kader-kader Al Washliyah untuk mendukung salah satu calon gubernur Sumatera Utara. Namun para kader Al Washliyah dilarang membawa nama organisasi pada saat memberi dukungan kepada Cagubsu. [] razvi


Populer

×