Kabar Washliyah

Jayalah Washliyah Zaman Berzaman
Sabtu, 12 November 2011

Hening Cipta 30 Detik Peringati Hut AL Washliyah 30 November 2011


Hening-Cipta

JAKARTA – Ketua Majelis Amal Sosial PB Aljam`iyatul Washliyah (PB Al Washliyah), Syamsir, mengimbau warga, simpatisan, kader, anggota, siswa, mahasiswa Al Washliyah di mana pun berada, untuk mengadakan hening cipta selama 30 detik memperingati HUT ke-81 Al Washliyah, yang jatuh pada 30 Nopember 2011 ini.

“Selama 30 detik itu digunakan untuk hening cipta dengan membaca surah Al Fatiha. Kemudian diniatkan pahalanya untuk arwah pendiri/tokoh dan pejuang Al Washliyah yang telah mendahului kita semua,” kata Syamsir di Jakarta.

Menurut Syamsir, meski sampai usia 81 tahun Al Washliyah. Dalam arti. lebih tua dari usia kemerdekaan RI, belum satu pun tokoh dan pendiri Al Washliyah menjadi pahlawan nasional, tapi generasi Al Washliyah, tidak perlu kecewa atas ketidakadilan pemerintah yang hingga kini masih sebelahmata memandang Al Washliyah.

“Mari kita doakan agar tokoh, pendiri dan pejuang Al Washliyah memperoleh pahala berlipatganda atas jasa-jasanya kepada bangsa dan negara ini, khususnya organisasi Al Washliyah.”

Hening cipta ini dilakukan serentak tepat pukul 11:00. “Hening cipta bisa dipimpin kepala sekolah, guru, dosen, kepala panti atau perorangan di mana saja pada saat jam tersebut. Ya mirip dengan kegiatan hening cipta hari pahlawan. Cuma kita membaca surah Al Fatiha.”

narasumber

Syamsir
Ketua Majelis Amal Sosial Al Washliyah


Populer

×